Lurah Bongaya Bersama Staf Turun Kejalan Membersihkan Sampah  

ads

Tajukutama, Makassar– Lurah Bongaya Kec. Tamalate Kota Makassar tetap konsisten dalam melayani masyarakat, bukan saja di masyarakat, dirinya pun fokus turun kejalan bersama stafnya untuk membersihkan sampah yang ada dijalan maupun di gorong-gorong.

Dirga yang baru menjabat dua (2) bulan sebagai Lurah Bongaya tetap menjalankan amanah dikantor dan di luar kantor, sebagaimana yang dilakukan Lurah Bongaya ini pada hari Sabtu tanggal 3/9/2022. Di Jalan Mappaodang Kota Makassar, Lurah Bongaya bersama stafnya turun langsung kejalan membersihkan sampah yang ada di jalan dan di gorong-gorong

ads

“Dirga mengatakan kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Sabtu karna ini adalah bagian tugas kami sebagai lurah, bukan itu saja kami dan staf saya berupaya semaksimal mungkin layani warga baik dari segi admistrasi maupun keluhan warga yang lain demi terciptanya pelayanan cepat dan menerima keluh kesah warga.

Saya juga menghimbau kepada warga Kelurahan Bongaya, agar selalu tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama disetiap lorong, agar tetap membuang sampah pada tempatnya karena sampah bisa menimbulkan penyakit terhadap warga.

Pemerintah Kelurahan Bongaya, lanjutnya selalu siap menerima aduan dan kritikan masyarakat.

“Dikantor kelurahan bongaya sudah terpasang balon lampu neong bos dimana pada malam hari begitu terang benderang, dan masyarakat sekitar bisa melihat langsung kantor Kelurahan Bongaya, dan kami juga sudah menyiapkan tempat ngopi para staf dan tamu di halaman kantor Lurah Bongaya, karna dengan adanya tempat santai ini saya sebagai lurah merasa nyaman karena tetap ngopi sambil melayani masyarakat, kata Dirga.

Lurah Bongaya masuk sebagai wilayah terkecil diantara lurah yang lain sepanjang wilayah Kecamatan Tamalate Kota Makassar tapi bukan berarti pelayanan itu harus diabaikan, kami utamakan pelayanan prima terhadap warga kelurahan bongaya,” terangnya. (*Rz)

ads
ads
ads
ads

Comment