Polsek Bajeng Gowa Amankan dan Ajak Peserta Kegiatan Gowes Untuk Disiplin Prokes Covid-19

  • Whatsapp

Tajukutama.com, Gowa – Jajaran Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Koramil 06/Bajeng dipimpin Kapoksek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan pengamanan Gowes bareng dalam rangka hari ulang tahun Sumpah Pemuda, bertempat bertempat di Lapangan sepak bola Limbung Kec. Bajeng Kab. Gowa, Minggu (18/10/2020) pagi.

Diketahui bahwa kegiatan Gowes bersama ini dihadiri oleh peserta Club sepeda yang ada di Kecamatan Bajeng dan warga lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan pengamanan Gowes bersama tersebut, personil Polsek Bajeng bersama Koramil 06/ Bajeng sekaligus menggelar Operasi yustisi pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan pada pelaksanaan acara gowes bersama.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan cara mengingat 3M dan 1T yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun kepada para peserta gowes.

Kapolsek menambahkan, tujuan razia adalah agar para peserta gowes selalu disiplin protokol kesehatan, di tengah pandemi Covid19.

“Disiplin protokol kesehatan itu sangat penting untuk keselamatan kita bersama, karena saat ini pandemi Covid19 masih berlangsung,” ucap Kapolsek.

banner 640x70

banner 640x70

Pos terkait