Tabrakan Maut di Gowa, Ibu Korban Histeris Nyaris Tak Sadarkan Diri

  • Whatsapp

Tajukutama.com, Gowa – Diduga mengendarai sepeda motor mau menyebrang, pengendara sepeda motor berboncengan dua menabrak seorang pengendara motor di Jalan Raya Poros Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu malam (15/06/2020).

Akibatnya pengemudi motor tewas di tempat sementara pengendara berboncengan dua orang mengalami luka berat dan luka ringan, ibu pengendara motor yang tewas pun histeris karena tak kuasa menahan duka hingga nyaris tak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Ridwan (23) seorang remaja pengemudi sepeda motor yang tewas ini langsung disemayamkan di rumah duka, di Kampung Taipale’leng Desa Borong biraeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulsel.

Korban tewas usai motor yang dikemudinya Tabrakan pengendara sepeda motor di jalan raya. Ibu korban yang tak kuasa menahan duka pun terus histeris hingga nyaris tak sadarkan diri.

Dua korban lain masing-masing Alif (19) dan Iwan (19) mengalami Luka di kepala dan kaki, sedangkan pengemudi sepeda motor yang ditabraknya mengalami luka berat di kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit Maryam Kabupaten Takalar, hingga menghembuskan Napasnya Terakhirnya dirumah Sakit.

“Peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor bernomor polisi DD 6935 NJ, yang dikendarai oleh Ridwan, dari arah utara ke selatan di duga mau menyebrang ke Barat, namun dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor bernomor polisi DD 2927 PA, yang melaju dari selatan ke Utara tak sanggup mengendalikan kendaraannya, keduanya pun bertabrakan hingga mengakibatkan satu orang tewas,” ucap Brigpol Nursalam, petugas Unit Lakalantas Polres Gowa.

Guna penyelidikan, kedua sepeda motor tersebut langsung diamankan di posko unit pelayanan kecelakaan lalu lintas Polres Gowa Sulsel sebagai barang bukti.

banner 640x70

banner 640x70

Pos terkait