BREAKING NEWS: Terjadi Kebakaran di Pasar Dekat Jembatan Kembar Gowa, 3 Kios Ludes!

  • Whatsapp
Gambar: Terjadi Kebakaran di Pasar Dekat Jembatan Kembar Gowa

Tajukutama.com, Gowa – Telah terjadi kebakaran yang melanda beberapa kios tepatnya di Pasar Jl. Poros Palangga Gowa dekat Jembatan Kembar Kab. Gowa, Jum’at (16/10/2020) malam ini.

Kebakaran tersebut membuat lalu lintas jalan poros Palangga macet. Hal ini dikarenakan padatnya masyarakat yang melihat kejadian peristiwa kebakaran yang melanda pasar tersebut.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Fajrul selaku pihak Damkar, bahwa api berasal dari belakang kios. Karena kondisi angin yang kencang sehingga membuat api menyambar kios lainnya.

“Awalnya dari belakang kios lalu menyambar kios lainnya, ini karena faktor angin yang cukup kencang,” ujar Fajrul kepada awak media.

Diketahui bahwa ada 3 kios yang hangus terbakar akibat terjangan api tersebut. Dengan demikian pihak damkar menurunkan 3 unit Armada untuk menghentikan si jago merah tersebut.

“Kami menurunkan 3 unit armada untuk ditempatkan di berbagai titik, karena kami lihat kondisi angin yang kencang,” tambahnya.

Fajrul juga mengatakan bahwa pihak Damkar akhirnya berhasil memotong api ketika api hendak menyambar rumah warga yang berada di sekitar TKP.

Terkait jumlah korban jiwa, Fajrul mengatakan untuk saat ini nihil korban. Namun pihaknya akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut.

banner 640x70

banner 640x70

Pos terkait