Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Kepada Juru Parkir

ads

Tajukutama, Makassar- Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris, SH, MH didampingi Kanit Intelkam Iptu Junaedi, SH turun langsung kejalan melaksanakan patroli pagi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas (lalin) di lokasi rawan macet, Minggu (25/02/2024).

Nampak dari pantauan awak media, Kapolsek yang menggunakan mobil patroli bergegas turun dan melakukan pengaturan lalu lintas di area seputaran Pasar Kalimbu Jalan Vetran Utara Kota Makassar.

ads

Kapolsek dengan tegas melakukan peneguran dan memberi edukasi kepada juru parkir agar mengatur dengan baik cara parkir kendaraan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Tak hanya itu, ia juga menghimbau pengguna kendaraan agar selalu mengutamakan keselamatan bersama dengan cara tertib berlalu lintas.

Kapolsek Kompol Muhammad Idris,SH,MH saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan guna menciptakan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Bontoala. Adapun kemacetan diarea ini diakibatkan semrawutnya parkir kendaraan serta di gunakannya bahu jalan oleh pedagang untuk berjualan.

Olehnya itu, lanjut Kompol Muhammad Idris, SH, MH mengatakan kehadiran kami hadir untuk melakukan peneguran dan penertiban kemudian memberikan edukasi dengan harapan agar masyarakat lebih aman, nyaman dan arus lalin lancar.

Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian dari wujud hadirnya kepolisian di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan,” tutupnya.(*)

ads
ads
ads
ads

Comment