Sambut Kampanye Akbar Anies Baswedan di Parepare, Relawan AMIN Pinrang Mantapkan Koordinasi

ads

TAJUK UTAMA, Pinrang – Relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung dalam simpul Mileanies Kabupaten Pinrang melakukan rapat koordinasi untuk menyambut kedatangan Capres nomor urut 1 Anies Baswedan di Sulawesi Selatan.

Rapat koordinasi yang digelar pada Sabtu (03/02/2024) malam di Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Mileanies Kabupaten Pinrang, Ali Manru.

ads

Menurut Ali, pertemuan tersebut dilakukan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan pada kampanye akbar yang rencananya dipusatkan di Kota Pare-Pare pada Selasa, 6 Februari 2024.

“Rapat koordinasi antar relawan pada malam ini membicarakan persiapan teknis relawan AMIN di Kabupaten Pinrang untuk menyambut kedatangan Pak Anies di Parepare nanti,” katanya.

Ali menambahkan, selain membahas persiapan menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat silaturrahmi antar relawan AMIN demi kemenangan pasangan Anies-Muhaimin di Pilpres.

“Salah satu tujuan kami berkumpul adalah mempererat silaturahmi dan saling menguatkan antar relawan AMIN untuk memenangkan Anies khususnya di Kabupaten Pinrang,” tambah Ali.

Pada kesempatan itu semua peserta yang hadir berkomitmen untuk siap menjadi saksi dan mengawal suara AMIN di setiap TPS yang ada di Kabupaten Pinrang tanpa harus dibayar.

“Sebagai relawan AMIN selayaknya siap menjadi saksi TPS nantinya dan mengawal suara pasangan Anies – Muhaimin di Bumi Lasinrang Kabupaten Pinrang tanpa embel-embel bayaran,” tegas Ali Manru.

Dihubungi terpisah, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengajak seluruh relawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sulawesi Selatan untuk meramaikan kampanye akbar di Parepare nanti.

“Ini kesempatan terakhir kita buktikan bahwa Sulsel ini milik Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar. Mari kita ramaikan Parepare menyambut kedatangan calon Presiden terbaik untuk Indonesia pada Selasa 6 Februari nanti,” seru Asri.

Jubir TPD AMIN Sulsel ini berharap, kedatangan Capres usungan Koalisi Perubahan itu nantinya dapat menambah gairah masyarakat Sulawesi Selatan untuk bersatu dalam gerakan perubahan.

“Masyarakat Sulsel sangat dinamis dan pro dengan perubahan. Kedatangan Pak Anies untuk terakhir kalinya sebelum Pilpres semoga menjadi momentum pamungkas menang telak di Sulsel ini,” pungkas Koordinator Presidium Provinsi Gerakan Rakyat Sulsel itu.(*)

ads
ads
ads
ads

Comment