Inilah Sosok Bupati Wajo Yang Merakyat Tak Pandang Bulu

ads

TAJUK UTAMA, SOPPENG — Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyempatkan diri untuk melakukan shalat di Mesjid syuhada desa watu Kabupaten Soppeng . selasa Malam 31/01/2024

Kemunculan Bupati yang berlatar belakang akademisi secara tiba-tiba tanpa protokoler itu, seakan memecah keheningan malam yang dingin menjadi terasa hangat penuh keakraban tanpa adanya rasa canggung, Bupati yang akrab disapa pak Amran tersebut bercengkrama dan berdialog dengan para warga Gowa yang saat itu selesai Shalat diMesjid syuhada desa watu Kabupaten Soppeng .

ads

Thazmin salah satu warga Gowa aktivis Budidaya Ikan Sistem Bioflok Nusantara, melihat orang nomor satu di Kabupaten Wajo yang selesai shalat bahwasanya Bupati Wajo ini selain berwibawa dan penampilan nya selalu elegan namun tetap merakyat.

“Saat Bupati Wajo keluar dari mesjid setelah shalat langsung menyapa kami , kami langsung berbincang-bincang ringan tanpa ada rasa Canggung sama beliau ” ujarnya

Lebih lanjut ujar Thazmin “Bupati saat ini memang merakyat dan selalu peduli pada masyarakat kecil dan tak pandang bulu menindak tegas Dinas-dinas yang bermasalah,” pungkasnya

Hal senada juga Abrar menjelaskan, ternyata Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si sangat Ramah dan menyapa masyarakat walaupun dari kabupaten Lain

“Pak Bupati ternyata tidak berubah, ia tetap dekat dan akrab dengan warga tak pandang bulu” jelasnya.abrar

Meski sekarang ini sosok H.Amran menjadi Bupati, namun ternyata kebiasaannya menyapa warga dan duduk bersama warga bahkan datang tanpa pengawalan sering dia lakukan untuk mendengarkan langsung aspirasi warga serta masukan masukan yang dinilai sangat penting.

Hal itu ungkap Abrar , tidak hanya jarang dan langka dilakukan oleh pemimpin Daerah, tapi juga membawa dampak positif bagi masyarakat.

Paling tidak menurutnya, warga masyarakat langsung menyampaikan aspirasi dan suaranya ke pucuk pimpinan pengambil kebijakan di daerah.

Sementara itu, tak lama berselang ujar Abrar lagi, Bupati Wajo H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si pamit untuk meneruskan perjalanan ke Rumah Dinas di Kabupaten Wajo , setelah beberapa jam lamanya sang Bupati menempuh perjalanan.

ads
ads
ads
ads

Comment