Kolaborasi Kodam XIV/Hsn dan Pemda Gowa, Akan Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Ketahanan Pangan

ads

Tajukutama, Gowa – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Kodam menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penyelesaian Tapal Batas Kawasan Hutan di Kecamatan Manuju dan Kecamatan Parangloe, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Gowa, Jl. Masjid Raya, Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa. Senin, (29/01/2024).

Dalam kesempatan ini, Pangdam menjelaskan bahwa Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak M.Sc., memiliki program unggulan yang dapat menyejahterakan masyarakat, diantaranya TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan.

ads

Pangdam berharap guna mewujudkan program tersebut dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam penggunaan lahan sehingga tidak terjadi konflik dengan masyarakat serta akan membentuk Tim kecil koordinasi dengan instansi terkait pada rencana kegiatan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Gowa.

Di kesempatan yang sama, Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan, S.H., M.H., menuturkan akan siap berkolaborasi bersama Kodam XIV/Hasanuddin dalam mewujudkan program ketahanan pangan dan akan menyiapkan lahan kosong secara bertahap yang berada di Kec. Manuju dan Kec. Parangloe.

ads
ads
ads
ads

Comment