Sepeda Motor Wartawan Media Online di Curi di Bantaeng, Diduga Ini Pelakunya

ads

Tajukutama, Bantaeng, Sulsel- Sepeda motor Scoopy warna hitam merah dengan Nopol DD 2296 FH milik seorang Wartawan di Desa Baruga Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hilang di curi oleh salah seorang pemuda bernama UK alias AR, pada hari Selasa (28/11/2023) Pukul 11:00 Wita.

Riswandi salah satu Wartawan Media Online yang juga selaku Pemilik kendaraan membenarkan hal ini, setelah bapaknya beristirahat di tempat kerjanya mencari UK atau AR beserta motor miliknya tidak ada di tempat dimana biasa terparkir.

ads

“Kejadian ini bermula saat Orang tua (Bapak) Riswandi atas namaHaning beristirahat dari pekerjaannya menyusun batu dan di depan tempat kerja mencari UK Alias AR tidak ada, begitupun motor milik anaknya juga tidak ada, “kata Riswandi ketika dikonfirmasi Media ini pada Sabtu (2/12/2023.

Setelah mengecek UK dan motor milik anaknya hilang, Haning sontak kaget dan berteriak memanggil Riswandi seraya berkata “Riswan kamae motor nu, ngapa na tenai motornu, UK tena tongi, bara’ na lariangi kapang motornu, “tanya Haning panik dengan dialeg Bugis Makassar yang artinya “Riswan dimana motormu, kenapa tidak ada motormu, UK juga tidak ada, jangan sampai dia bawah lari motormu”.

Dirinya (Riswandi) kaget dan panik mengatakan “masa Pak, ngapa nakkulle” artinya kenapa bisa, “jawab Riswandi

Di tempat yang sama, Respon cepat Riswandi setelah mengetahui motor miliknya hilang di bawah lari oleh UK dia pun langsung menelepon dan memberitahukan Redaksi Media Online bahwa kendaraan roda dua miliknya hilang.

Atas kejadian ini, Riswandi kemudian melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat agar pelaku UK yang membawa lari motor secepatnya di tangkap.

Kejadian ini sudah di laporkan ke Polisi dengan nomor laporan :

LP/B/50/XII/2023/Polsek Pa’jukukang/Polres Bantaeng/Polda Sulawesi-Selatan, Tanggal 2 Desember 2023 Pukul 08:02 Wita.

Sumber : Riswandi
Laporan : Rz

ads
ads
ads
ads

Comment