Tim Sahli Panglima TNI Kunker Di Kodam XIV/Hsn, Bahas Peran TNI Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Daerah

ads

Tajukutama, Makassar – Sinergitas dalam pelaksanaan tugas, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Staf Ahli Panglima TNI, bertempat di ruang Kehormatan Makodam, Kota Makassar. Senin (25/09/2023).

Kehadiran tim Staf Ahli Panglima TNI, dipimpin oleh Pa Sahli Tk. III Bid. Ekkudag Panglima TNI Mayjen TNI Djaka Budhi Utama, S.Sos., beserta rombongan, disambut hangat dan penuh keakraban oleh Mayjen Totok di markas prajurit “Ayam Jantan Dari Timur”.

ads

Kehadiran tim Sahli Panglima TNI merupakan dalam rangka pembuatan kajian khusus Sahli Panglima TNI, sesuai dengan tugasnya dalam memberikan telaahan secara akademis mengenai masalah yang terjadi guna mendukung tugas Panglima TNI dalam menentukan kebijakan yang bersifat strategis.

Pembuatan kajian khusus Sahli Panglima TNI ini, mengangkat tema tentang “Peran TNI Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Daerah”. Sebagaimana diketahui bahwa Provinsi Sulsel telah terpilih menjadi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) terbaik regional Sulawesi tahun 2022 dan Provinsi Sulsel juga dinobatkan menjadi ketahanan pangan terbaik nasional.

Pada kesempatan ini rombongan Tim menerima paparan tentang “Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Daerah Sulsel tahun 2023” oleh Disperindag Pemprov Sulsel.

ads
ads
ads
ads

Comment