Camat Tallo;Liga Anak Lorong Digelar Dalam Rangka Memperingati HUT Kota Makassar

ads

Tajuk Utama, MAKASSAR- Pertandingan sepak bola Liga Anak Lorong Soekarno Cup Road To Gelora Bungkarno, berlangsung hari ini di Kecamatan Tallo dan diikuti 15 Tim dari perwakilan kelurahan se Kecamatan Tallo, 26/09/2023.

Ribuan warga berdatangan menyaksikan pertandingan dan untuk memberikan semangat pada Tim kebanggan mereka.

ads

Meskipun digelar dengan memanfaatkan badan Jalan, pertandingan ini berlangsung cukup seru dan rupanya banyak diminati anak-anak lorong untuk ikut berkompetisi.

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S.STP Msi, mengatakan pelaksanaan pertandingan Liga Anak Lorong ini digelar dalam rangka memperingati HUT kota Makassar ke 416 Tahun.

Menurutnya mensosialisasikan sepak bola dengan pertandingn Liga Lorong ini baru pertama kali di laksanakan di kota Makassar.

Alamsyah Sahabuddin berharap dengan adanya liga anak lorong dapat melahirkan bibit sepak bola yang dapat mewakili kota Makassar di turnamen tingkat nasional maupun internasional.

“Liga lorong ini baru pertama kali digelar, kita berharap liga ini dapat melahirkan bibit-bibit baru yang bisa mewakili kota Makassar dipertandingan Nasional maupun internasional,” tutur Alamsya Sahabuddin.

Liga lorong ini dibuka secara serentak di 15 Kecamatan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melalui zoom meeting.

Dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Makaasar, Kepala Kesbangpol kota Makassar, Kadispora Makassar, Kadis Damkar, Kepala BPBD, Ketua KONI Kota Makassar, Tripika Kecamatan Tallo, Kabid Ops Satpol PP, serta lurah, ketua FK LPM, LPM Kelurahan dan RT RW se Kecamatan Tallo.

Pertandingan diawali dengan dua tedangan pinalti oleh Staf Ahli Bidang Hukum, dan Politik Pemerintah Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan dan Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin.

ads
ads
ads
ads

Comment