Wakili Pangdam XIV/Hsn, Pamen Ahli Bid Hukum Dan Humaniter Berikan Apresiasi Atas Wisuda XVII Pasca Sarjana, Sarjana Dan Diploma UIT

ads

Tajukutama, Makassar – Pamen Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Poksahli Pangdam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Indra Kurniawan S.Sos., mewakili Pangdam menghadiri Wisuda XVII Pasca Sarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Indonesia Timur (UIT), bertempat di Sandeq Claro Hotel, Kota Makassar. Sabtu (23/09/2023).

UIT merupakan Universitas yang memiliki beberapa Fakultas di jenjang Sarjana dan satu Fakultas Pascasarjana yaitu Fakultas Pertanian, Fakultas Psikologi, Fakultas Agama Islam, Fakultas Hukum, Fakultas Sospol, Fakultas Ekonomi, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Keperawatan.

ads

Kemudian Fakultas Pascasarjana UIT ini terdiri dari program studi administrasi negara, kesehatan, hukum, dan manajemen yang dikelola oleh Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM selaku Rektor UIT.

Mewakili Pangdam, Kolonel Indra memberikan apresiasi atas terselenggaranya wisuda angkatan XVII dengan harapan UIT menjadi universitas yang terbaik dalam menunjang SDM yang berkualitas.

Dalam Wisuda tersebut sebanyak 593 mahasiswa yang telah terverifikasi dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dari program studi D3, D4, S1 dan S2 yang dilantik oleh Rektor UIT.

ads
ads
ads
ads

Comment