Polres Gowa Berikan Santunan Puluhan Anak Yatim dan Do’a Bersama

ads

Tajuk Utama, GOWA- Polres Gowa menggelar acara santunan anak yatim dan do’a bersama yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu, (21/092023).

Acara ini merupakan bagian dari upaya Polres Gowa untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Gowa.

ads

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah PJU, personel Polres Gowa, termasuk Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K. yang turut serta dalam santunan anak yatim tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Kapolres Gowa, yang menekankan pentingnya solidaritas sosial dan peran positif Polres dalam komunitas.

Puluhan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut menerima bantuan santunan berupa uang tunai, paket makanan ringan, serta perlengkapan sekolah untuk membantu mereka dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan pendidikan.

Selain santunan, acara ini juga diisi dengan do’a bersama yang dipimpin oleh seorang ulama terkemuka dari Gowa. Do’a bersama ini menjadi momen yang penuh haru, di mana semua hadirin bersatu dalam do’a untuk kesejahteraan anak-anak yatim serta untuk kedamaian dan kemajuan daerah Gowa.

Kapolres Gowa, dalam sambutannya, mengungkapkan komitmen Polres Gowa untuk terus mendukung masyarakat dan berperan aktif dalam membangun kehidupan sosial yang lebih baik.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, kami bisa memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan menginspirasi mereka untuk tetap semangat dalam menghadapi hidup,” ujarnya.

Lanjut, Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif bagi semua pihak di wilayah Gowa.

ads
ads
ads
ads

Comment