Pesta Khitanan Meriah: Sebuah Langkah Menuju Kedewasaan

ads

Tajuk Utama, MAKASSAR- Merayakan momen penting dalam kehidupan mereka saat ini, yaitu khitanan putra tercinta mereka, Muhammad Adam. Pesta khitanan yang berlangsung pada hari Rabu, 06 September 2023, di malengkeri 3 Blok A nomor 11.

Tamu yang sempat hadir salah satu anak mantu Walikota Dokter Udink
Dan salah satu dewan DPRD Kota Makassar Arifuddin kulle, toko Bassi Barania, Camat Makasar Harun Rani, Camat Rappocini, Sekwan dan RT RW ngasa berserta Lurah dan Staf Kecamatan Tamalate.

ads

Dalam harapan besar Rere Selaku orang tua ungkapkan rasa syukurnya atas momen ini dan siap bersama team yang hadir untuk kedepannya.

“Saya bersyukur atas momen ini dan berharap agar Muhammad Adam dapat tumbuh menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan berbakti kepada agama dan keluarga,” Ungkap Rere.

Tambahnya, insya Allah saya siap bersama team yang hadir untuk kedepannya.

Pesta khitanan ini tidak hanya menjadi momen keagamaan, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota keluarga dan menjalin persahabatan dengan teman-teman dekat. Semua orang yang hadir merasa bahagia dapat berbagi momen.

Semoga Muhammad Adam selalu mendapatkan berkah, kesuksesan, dan kebahagiaan dalam hidupnya yang baru setelah khitanan ini.

ads
ads
ads
ads

Comment