Pangdam XIV/Hsn: Festival Of Light and UMKM Millenial/Campus Expo 2023 Dapat Menggairahkan Daya Beli dan Mengurangi Penderitaan Masyarakat

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., membuka acara Festival of Light and UMKM Millenial/Campus Expo 2023 kerjasama Kodam XIV/Hasanuddin, Pemerintah Kota Makassar, dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, bertempat di lapangan Hasanuddin, Kota Makassar. Kamis (8/06/2023).

Acara UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) Millenial ini, masih dalam suasana HUT ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin, dengan tujuan dapat membentuk karakter kewirausahaan bagi generasi millenial yang akan dilaksanakan mulai tanggal 08 Juni hingga 09 Juli 2023.

ads

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa acara UMKM Millenial dan Campus serta Festival of Light ini bisa memperbaiki ekonomi masyarakat Sulsel semenjak covid-19 dan dapat menyegarkan kembali pikiran masyarakat yang dulunya takut keluar.

 

“Diharapkan dengan UMKN ini harga produk yang ditampilkan tidak boleh mahal-mahal dan harus terjangkau, sehingga semua bisa menikmati dan dapat menggairahkan daya beli dan mengurangi penderitaan masyarakat”, Harapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengungkapkan, dengan adanya kegiatan UMKN Millenial ini dapat terjalin silahturahmi yang baik antara TNI, Kepolisian, pejabat Pemerintah, Ulama, Mahasiswa dan masyarakat.

“Antara TNI dengan rakyat sesuai arahan pimpinan Panglima TNI dan Kasad harus menyatu tidak boleh ada spasi sesuai dengan motto Kodam “Happy Together” bahagia bersama masyarakat”, Tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua APINDO Dr. Suhardi, M.Si, menjelaskan bahwa kegiatan UMKM Milenial ini, terdapat 60 stand berupa wahana hiburan, kuliner dan produk-produk berkualitas yang sudah diseleksi. Ia berharap pengusaha-pengusaha dapat memasarkan produknya sehingga dikenal banyak masyarakat.

ads
ads
ads
ads

Comment