PD Terminal Makassar Tinjau Langsung Proyek Perbaikan Jalan Terminal Daya

ads

Tajuk Utama, Makassar- PD Terminal Makassar, entitas yang bertanggung jawab atas pengelolaan terminal dan infrastruktur transportasi di Kota Makassar, telah melaksanakan kunjungan lapangan untuk meninjau proyek perbaikan jalan di Terminal Daya, 01 April 2023.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur yang ada.

ads

Direktur Utama PD Terminal Makassar, Bapak Eros, didampingi oleh tim manajemen, secara langsung mengawasi perkembangan proyek perbaikan jalan ini. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa proyek berjalan sesuai dengan rencana dan standar yang telah ditetapkan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan infrastruktur di Terminal Daya demi kenyamanan dan keamanan pengguna jasa kami. Perbaikan jalan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan layanan yang optimal,” Ungkap Eros dalam kunjungannya.

Perbaikan jalan ini mencakup pembaruan aspal, perbaikan trotoar, dan peningkatan sistem drainase untuk mengatasi masalah genangan air hujan yang sering terjadi. Dengan demikian, fasilitas ini akan menjadi lebih mudah diakses dan aman bagi semua pengguna.

Walikota Makassar, Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, turut mengapresiasi upaya PD Terminal Makassar dalam menjaga infrastruktur kota.

“Kami menghargai peran PD Terminal Makassar dalam menjaga infrastruktur transportasi di kota ini. Semua pihak harus bekerja sama untuk menjaga dan meningkatkannya,” ucap Walikota Moh. Ramdhan Pomanto.

Proyek perbaikan jalan ini adalah salah satu langkah dalam perwujudan komitmen PD Terminal Makassar dalam menyediakan fasilitas yang memadai bagi masyarakat dan pelaku bisnis yang menggunakan Terminal Daya. Dengan pembaruan ini, diharapkan terminal ini akan menjadi lebih fungsional dan nyaman bagi semua pengguna.

ads
ads
ads
ads

Comment