Dirut PD Terminal Makassar Hadiri Rapat Koordinasi Bulan Suci Ramadhan

ads

Tajuk Utama, MAKASSAR- Direktur Utama PD Terminal Makassar, Bapak Eros, telah berpartisipasi secara aktif dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar terkait berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan, 24 Maret 2023.

Rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa persiapan dan koordinasi berjalan dengan baik dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini.

ads

Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia, dan Pemerintah Kota Makassar berkomitmen untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendukung kebutuhan masyarakat selama bulan ini.

Bapak Eros, dalam kapasitasnya sebagai pemangku kepentingan yang penting dalam infrastruktur transportasi di Kota Makassar, berperan dalam memastikan kesiapan terminal dan layanan transportasi selama bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan transportasi yang andal selama bulan suci ini. Pengguna jasa dapat mengandalkan PD Terminal Makassar untuk memenuhi kebutuhan perjalanan mereka,” ujar Eros.

Rapat koordinasi ini juga mencakup berbagai agenda lainnya, seperti penyiapan fasilitas umum, keamanan, penyaluran bantuan sosial, serta peningkatan kualitas layanan kesehatan dan keagamaan bagi masyarakat yang merayakan Bulan Suci Ramadhan.

Walikota Makassar, Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, mengevaluasi persiapan tersebut dan memberikan arahan kepada seluruh pihak yang hadir dalam rapat.

“Koordinasi yang baik antara pemerintah kota, instansi terkait, dan pemangku kepentingan seperti PD Terminal Makassar sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani Bulan Suci Ramadhan dengan aman dan nyaman,” tegas Walikota Moh. Ramdhan Pomanto.

Partisipasi aktif Bapak Eros dalam rapat koordinasi ini mencerminkan komitmen PD Terminal Makassar untuk mendukung kegiatan pemerintah kota dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat selama bulan ini.

ads
ads
ads
ads

Comment