Dirut PD Terminal Makassar Hadiri Rapat Strategis PAD 2 Triliun di Bali Seminyak

ads

Tajuk Utama, Bandung- Direktur Utama PD Terminal Makassar, Bapak Eros, telah menghadiri rapat strategis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar untuk membahas upaya mencapai target Pendapatan Asli Daerah (PAD) sebesar 2 triliun rupiah, 23 Februari 2023.

Rapat ini diadakan di Hotel Grand Mercure Bali Seminyak, Kabupaten Bandung, sebagai bagian dari langkah-langkah strategis dalam peningkatan pendapatan daerah.

ads

Rapat strategis ini melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk perwakilan dari sektor publik dan swasta.

Tujuan utamanya adalah untuk merumuskan strategi dan langkah-langkah konkret dalam meningkatkan PAD Kota Makassar.

Pencapaian target PAD yang lebih tinggi akan mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan publik di kota tersebut.

Bapak Eros, yang juga merupakan salah satu pemimpin bisnis terkemuka di Kota Makassar, memberikan wawasan berharga tentang potensi pendapatan dari sektor transportasi dan logistik.

“Terminal dan infrastruktur transportasi adalah sumber potensial PAD yang signifikan. Kami berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah Kota Makassar dalam meningkatkan pendapatan daerah,” ujar Eros.

Walikota Makassar, Bapak Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, yang memimpin rapat, menyampaikan pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mencapai target PAD yang ambisius ini.

“Kami menghargai kontribusi dan dukungan dari pemangku kepentingan seperti PD Terminal Makassar. Bersama-sama, kita dapat mencapai tujuan ini dan memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat Kota Makassar,” kata Walikota Moh. Ramdhan Pomanto.

Rapat strategis ini menandai komitmen kuat Pemerintah Kota Makassar untuk meningkatkan pendapatan daerah demi pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan publik yang lebih baik.

Kolaborasi antara sektor publik dan swasta, seperti yang ditunjukkan oleh partisipasi aktif Bapak Eros, menjadi kunci dalam mencapai tujuan ini.

ads
ads
ads
ads

Comment