Direktur Utama PD Terminal Makassar Hadiri Undangan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional

ads

Tajuk Utama, MAKASSAR- Direktur Utama PD Terminal Makassar, Bapak Eros, telah menghadiri undangan dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, 21 Februari 2023.

Acara ini merupakan bagian dari upaya nasional untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengelolaan sampah yang baik dan berkelanjutan.

ads

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional merupakan momen penting untuk mempromosikan perilaku dan kebiasaan yang mendukung kebersihan dan lingkungan yang sehat.

Sampah yang tidak terkelola dengan baik dapat berdampak negatif pada lingkungan, kesehatan masyarakat, dan keindahan kota.

Dalam acara peringatan ini, Bapak Eros bergabung dengan pemangku kepentingan lainnya, termasuk perwakilan dari pemerintah, LSM, dan masyarakat sipil, untuk berdiskusi tentang inisiatif dan program-program yang dapat membantu mengurangi dampak sampah plastik dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya daur ulang dan pengelolaan sampah yang baik.

Bapak Eros menyampaikan komitmen PD Terminal Makassar dalam mendukung upaya pengelolaan sampah yang bertanggung jawab.

“Kami berperan penting dalam mengelola transportasi dan logistik di Kota Makassar, dan kami juga memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam pengelolaan sampah yang berkelanjutan. Kami siap bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan ini,” kata Eros.

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional mengingatkan kita semua tentang tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi dampak negatif sampah terhadap alam dan masyarakat.

Kolaborasi antara sektor publik dan swasta, termasuk partisipasi aktif PD Terminal Makassar, menjadi kunci dalam menciptakan perubahan positif dalam pengelolaan sampah di Kota Makassar.

ads
ads
ads
ads

Comment