Tingkatkan Performance, Kapolsek Bontonompo Sidak Sikap Tampang dan Kelengkapan Personilnya

ads

Tajukutama, Gowa – Moment Pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi SH.I dampingi Kapolsubsektor Bontonompo selatan Ipda Muh.Haris SH memimpin Pemeriksaan Sikap Tampang terhadap seluruh personil di halaman Mako Polsek Bontonompo, Senin (09/01/2023) pukul 08.00 Wita.

Seluruh personil diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut, jenggot,penggunaaan gampol dll.

ads

Kapolsek Bontonompo mengungkapkan Sikap tampang individu Polri harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Orang nomor satu di Polsek Bontonompo ini berharap tidak ada Personil yang tidak rapi dalam memberikan pelayanan masyarakat, ungkapnya.

Bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian mohon segera menyesuaikan dan bagi anggota yang rambut sudah gondrong agar di rapikan.

Kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek Bontonompo dalam rangka pengecekan sikap tampang personilnya demi mewujudkan personil yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (PRESISI) di mata masyarakat. Kegiatan Gaktibplin di lakukan dengan Aman dan Kondusif dan di Harapkan anggota Selalu dapat menjaga Sikap Tampang serta melengkapi Administrasi yang harus di miliki anggota Polri.

Kapolsek Bontonompo Juga menambahkan bahwa pelaksanaan pemeriksaan tersebut dilakukan secara berkala dan secara acak. Hal itu dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan tertibnya personil baik dalam administrasi maupun kinerja. “Dengan kedisiplinan, pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal,”pungkas AKP Suhardi SH.I.

ads
ads
ads
ads

Comment