Sertu Rangga Andika, Prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin Terima Penghargaan dari Menteri Pertahanan

ads

Tajukutama, Bogor – Sertu Rangga Andika Prajurit Pomdam XIV/Hasanuddin, menghadiri undangan dari Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bapak Prabowo Subianto, sekaligus menerima Hadiah atas pencapaian meraih juara 2 dunia di kejuaraan dunia pencak silat, bertempat di Aula Padepokan Garuda Yaksa Hambalang Bogor, Jawa Barat. Senin (3/10/2022).

Selain kegiatan makan malam bersama dan pemberian hadiah bagi pemenang Kejuaraan Dunia Pencak Silat tahun 2022, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian kegiatan Training Center (TC) Tim Sea Games Cambodia 2023 dan Sertu Rangga Andika kembali terpilih untuk memperkuat Kelas I Putra Berat 85 – 90 pada ajang tersebut.

ads

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pemberangkatan Resmi Tim Platnas Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Asian Pencak silat di Kasmir India pada tanggal 11 – 17 Oktober 2022 dimana Sertu Rangga Andika juga akan ikut berdanting di kelas I Putra 85-90 bersama 4 orang atlet asal Indonesia lainya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Gubernur Jawa barat, Bapak Ketua DPRD Jawa barat, Ketua Harian IPSI dan beberapa Tamu undangan dari Kementerian Pertahanan dan tamu khusus lainnya.

ads

Comment