Pembukaan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satkowil TA 2022

ads

Tajukutama, Makassar – Paban II/Puanter Sterad Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., mewakili Aster Kasad membuka kegiatan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) TA. 2022, yang di selenggarakan di Hotel Almadera, Jl. Somba Opu, Makassar. Rabu (28/09/2022).

Sebanyak 150 orang terdiri Perwira dan Bintara yang berasal dari jajaran Kodim di wilayah Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan tersebut.

ads

Adapun tujuan kegiatan ini untuk membekali kemampuan Personel Prajurit Satkowil TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam bidang teknologi trritorial, guna mendukung tugas pembinaan teritorial di wilayah.

“Program ini pada hakekatnya merupakan komitmen dari pimpinan TNI AD untuk memprofesionalkan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) TNI AD penggunaan teknologi yang berkembang pada saat ini, oleh karena itu saya sangat berharap agar para peserta mengikuti dan memanfaatkan dengan seoptimal mungkin,” Ungkap Kolonel Jaelan.

Pelaksanaan Penyelenggaraan Kemampuan Intelejen Teritorial Satkowil TA 2022 ini akan dilaksanakan selama 3 hari dengan sasaran agar para Apkowil dapat belajar dan bertukar informasi dan pengalaman Pembinaan Teritorial di wilayah.

Turut hadir, Aster Kolonel Inf Persada Alam, Pabandya-2 Bunwasdiklatter dan Katpuan Spaban II/Puanter Sterad Letkol Inf Andik Siswanto, S.I.P., M.I.Pol., Pabanda Wasdiklatter Spaban II/Puanter Sterad Kapten Inf Agung Sedayu dan Pasi Ter Kodim 1408/Makassar Mayor Inf Putu.

ads
ads
ads
ads

Comment