STIK Tamalatea Lahirkan 116 Wisudawan dan Wisudawati

ads

Tajukutama, Makassar– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar kembali lahirkan wisudawan-wisudawati pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana Kesehatan Masyarakat Angkatan ke XXVII Magister Kesehatan Angkatan XII yang digelar di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar Provinsi Sulawesi-Selatan, Sabtu (24/09/2022).

Pada Wisuda Sarjana S1. sebanyak 119 mahasiswa dan mahasiswi dari Program Sarjana S1 Angkatan atau periode XXVII dan Program Magister Kesehatan Pascasarjana S2 sebanyak 47 periode ke XII sehingga total keselurahan wisudawan dan wisudawati sebanyak 166 peserta yang akan di nobatkan.

ads

Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar H. Rahmat Haris SE.,MM menyampaikan bahwa penyelenggaraan wisuda tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu lantaran wisuda tahun ini cukup lancar dan sukses terlaksana apalagi alumni-alumni STIK Tamalatea Makassar turut hadir di momen yang bahagia ini dengan ditemani para pendampingnya yakni ibu dan bapak mereka.

Ia berharap apa yang telah diraihnya untuk bisa melanjutkan program studinya bagi S1 kejenjang berikutnya dan sementara untuk Magister Kesehatan program Pascasarjana untuk bisa mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang telah diraihnya.

“Untuk yang telah bekerja senangtiasa bisa membawa nama Almamaternya agar tetap terjaga di masyarakat, ucap Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar.

Lanjutnya, semoga para alumni STIK Tamalatea Makassar kedepannya punya wawasan luas bukan hanya sekedar tamat dan memiliki nilai unggul juga, jangan sampai para wisudawan dan wisudawati yang sudah wisuda itu melupakan apa yang telah ia peroleh saat kuliah.

Sementara Alumni program Magister Kesehatan STIK Tamalatea Makassar. Muhammad Saleh yang meraih predikat alumni terbaik menuturkan sangat berterimah kasih kepada pihak Akademi dan Yayasan STIK Tamalatea Makassar.

Olehnya itu, lanjutnya selain STIK Tamalatea juga pihaknya sangat berterimah kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa juga istrinya dan terkhusus pada orang tuanya yang mensupport melanjutkan ke jenjang program magister Pascasarjana tersebut sehingga apa yang di cita citakan insyaallah akan dapat terwujud.

“Apa yang diraihnya dengan ilmu kesehatan ini kedepannya bisa bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya, ungkapnya.

Ada beberapa jurusan yang mendapatkan voucher dan beasiswa, S1 Pascasarjana dan beberapa dosen laki-laki dan dosen perempuan terbaik yang mendapatkan penghargaan dari Ketua Yayasan Perguruan Tinggi STIK Tamalatea Makassar, berikut nama wisudawati S1 yang mendapat voucher beasiswa, 1. 1810028, Fani Fajriani akk, 2. 1810050, Apriana epid, 3. 1810001, Alda Youlanda Patongloan gizi, 4. 1810023, Nur Aqidah Putri klkk, 5. 1810056, Rosmiati promkes. Voucher juara umum s1. 1810023, Nur Aqidah Putri klkk, voucher juara umum s2, 020150001, Muhammad Saleh Akk, Epied, Gizi, Klkk, Promkes. Kami mengutamakan setiap tahunnya untuk memperhatikan lulusan kami dari Yayasan Perguruan Tinggi STIK Tamalatea Makassar.

“Alhamdulillah Kami sangat memperhatikan lulusan S1 dan Yayasan Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan Masyarakat Tamalatea akan memberikan beasiswa penuh agar bisa secepatnya menyelesaikan program magister yang ditempuhnya, pungkasnya.

ads
ads
ads
ads

Comment