Pangdam Hasanuddin Diminta Menuangkan Ilmunya di Unhas

ads

Tajukutama, Makassar – Jalin hubungan Silaturahmi, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., mengunjungi Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) di Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Kamis, (22/09/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam dan disambut hangat dengan penuh kekeluargaan oleh Rektor Unhas Prof. Dr. Ir Jamaluddin Jompa, M.Sc.

ads

Jenderal bintang dua ini ke Kampus Unhas dalam rangka bersilaturahmi sebagai pejabat baru di Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam mengucapkan terima kasih atas undangan dan penyambutan yang dilakukan oleh Rektor Unhas dan para Civitas Unhas.

Pada kesempatan ini Mayjen Totok mengajak apabila ada permasalahan dari adik adik mahasiswa dalam berpendapat bisa duduk bersama sama untuk diselesaikan dengan mencari solusi yang terbaik dengan selalu mengedepankan kepentingan berbangsa dan bernegara sehingga stabilitas keamanan selalu dalam keadaan yang kondusif.

Dinilai memiliki Intelektual yang baik, mantan Gubernur Akmil ini pun diminta Rektor kiranya berkenan menuangkan ilmunya untuk mengajar di Universitas terbesar di Indonesia Timur ini.

Kegiatan diakhiri dengan saling tukar cinderamata dan sesi foto bersama.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Alumni, dan Sistem Informasi, Wakil Rektor Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis dan Sekretaris Rektor Unhas.

ads

Comment