Menggunakan Ojol Grab Menuju Lokasi Kegiatan, Wali Kota Makassar Terobos Hujan Menggunakan Motor

ads

Tajukutama, MAKASSAR,- Ojol Day Pemerintah Kota Makassar yang ditetapkan tiap hari Selasa sudah mulai dilaksanakan hari ini, Selasa (20/09). Menggunakan Ojol (Ojek Online) berangkat ke Kantor Balaikota, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kemudian melanjutkan rutinitasnya menuju lokasi selanjutnya dengan tetap menggunakan Ojol.

Jika sebelumnya menggunakan Gojek menuju kantor, selanjutnya Danny Pomanto memilih transportasi Grab untuk mengantarnya menuju lokasi kegiatan di Hotel Gammara didampingi Sekda dan juga beberapa Kepala Dinas.

ads

“Ojol Day itu bagaimana membuat para driver tersenyum mendapatkan orderan. Dengan demikian kita berharap kiranya Ojol Day dapat memberikan rejeki tambahan bagi para driver dan juga mengurai kemacetan di jalan raya,” ungkap Danny.

Dengan ditetapkannya hari Selasa sebagai Ojol Day Pemkot Makassar, Wali Kota Makassar ini berharap dapat berlanjut untuk pihak swasta maupun pihak- pihak lainnya agar bersama kita membangun perekonomian di Makassar.

“Pemkot Makassar kan Ojol Day tiap selasa, semoga di hari lainnya bisa diikuti juga dengan pihak swasta yang lainnya untuk juga menetapkannya sebagai hari Ojol untuk seluruh karyawannya,” harapnya.

Meski langit Makassar terlihat gelap dan turun hujan rintik-rintik, Danny bersama pimpinan SKPD melanjutkan perjalanannya menggunakan sepeda motor diantar oleh Grab.(*)

ads

Comment