Dankoti PP Bertandang di Kediaman Prof Wahyudi Naro, Sebagai Ajang Silahturahmi

ads

Makassar,TajukUtama.com — Minggu. (18/9/22) Komando Inti Mahatidana MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, yang di ketuai A.Usman M selaku Dankoti MPW Pemuda Pancasila beserta jajarannya bertandang di Kediaman Prof DR Wahyuddin Naro, SH, MH, di Jalan Sultan Alauddin 2. Sebagai ajang Silaturahmi.

Ajang Silaturahmi ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara Kader KOTI Mahatidana MPW PP. Khususnya dan Kader Pemuda Pancasila Pada umumnya

ads

“Andi UsmanSelain silaturahmi, kami sekaligus meminta petunjuk dan wejangan beliau,” tuturnya.

Lanjutnya beliau juga banyak memberikan pandangan tentang pentingnya di tanamkan jiwa korsa di Organisasi, supaya saling “Sipakatau, sipakainga” karena kami di Pemuda Pancasila, satu di ganggu, semua akan merasakan,” ungkapnya.

Prof DR Wahtuddin Naro,S.H M.H sekarang menjabat sebagai wakil Ketua MPO MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, saat ini, beliau menjabat sebagai Wakil Rektor II Universitas Islam Negeri Makassar.

Diera Andi Reza Ali, beliau juga menjabat. Sebagai Ketua Lembaga satuan Pelajar Mahasiswa. (SAPMA) pertama di MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel, dan pernah menjabat sebagai ketua Badan Organisasi dan Keanggotaan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sul-Sel. (AR)

 

ads

Comment