Melalui Jumat Berkah, Pangdam Hasanuddin Bantu Warga Kurang Mampu

ads

Tajukutama, Makassar – Dalam rangka Jumat berkah, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., memberikan santunan kepada warga di seputaran wilayah Kota Makassar. Jumat (16/09/2022). 

Pemberian santunan ini diberikan kepada warga kurang mampu yang dikhususkan kepada para tukang becak.

ads

Menurut Kabintaljarahdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M., yang berada di lokasi mengatakan bahwa Jumat berkah ini merupakan salah satu program Bapak Pangdam Hasanuddin sebagai wujud kepedulian dengan sesama dan untuk lebih menjalin silaturahim dengan masyarakat.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif, terutama tukang becak, karena santunan yang diberikan sangat membantu untuk membeli kebutuhan pokok.

Rusli (48) salah satu tukang becak yang mendapatkan santunan mengaku senang karena telah menerima santunan tersebut yang dibagikan oleh prajurit Kodam Hasanuddin.

“Alhamdulillah Pak, kami sangat senang, ini buat tambah-tambahan kami, kita lihat kondisi seperti sekarang ini untuk mencari nafkah dengan mengandalkan menjadi tukang becak sudah sangat susah,” Ungkapnya.

“Selain karena sudah kurangnya minat penumpang yang mau naik becak sudah sangat berkurang, juga karena saingan seperti bentor dan ojek online sangat banyak. Terima kasih banyak Bapak Panglima atas bantuan Jumat berkahnya semoga berkah, ” Tambahnya.

ads
ads
ads
ads

Comment