Pangdam Hasanuddin Hadiri HUT ke-77 RRI

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hsanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), hadiri Peringatan HUT ke-77 RRI Tahun 2022, bertempat di Kantor RRI Makassar, Jl. Riburane No. 3 Kota Makassar. Minggu (11/09/2022). 

Pangdam beserta rombongan tiba di RRI Makassar, Jl. Riburane No. 3 Kota Makassar, Sulawesi Selatan sekitar Pukul 19.30 Wita disambut oleh Kepala LPP RRI Makassar Edy Ivan, S.I.Kom beserta Staf.

ads

Kedatangan Jenderal bintang dua ini didampingi oleh Pamen Ahli Bid. OMSP Kolonel Inf R. Suranto, S.I.P., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., dan Kasdim 1408/Mks Letkol Inf Muhammad Adnan, S.Ag.

Peringatan HUT ke-77 RRI Tahun 2022 ini dilaksanakan di halaman depan Kantor RRI Makassar dengan menampilkan pagelaran Budaya dengan Tema Kolaborasi Untuk Indonesia Kuat.

Pada kesempatan ini, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengucapkan Dirgahayu RRI ke-77 Tahun 2022, dengan harapan dapat menjalin sinergitas dan selalu berkolaborasi dalam menyajikan pemberitaan.

“Dirgahayu RRI ke-77 Tahun 2022, semoga RRI tetap menjalin sinergitas dan selalu berkolaborasi dalam memberikan berita yang aktual guna menjadikan Indonesia lebih kuat,” Ucap Pangdam.

ads

Comment