Baru Saja Diresmikan Bupati Wajo, Yuk ke Kafe Sudut Lagi di Kota Sengkang

ads

TAJUKUTAMA.COM, WAJO – Ekonomi Kabupaten Wajo yang tetap menggeliat di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, menjadi magnet bagi pemilik modal untuk datang berinvestasi. Terlihat dari makin banyaknya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) bermunculan.

Teranyar, kafe bernama Kafe Sudut Lagi hadir di Kota Sengkang. Peresmian kafe yang berlokasi di Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, ini dihadiri langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, Jumat (2/9/2022).

ads

Amran Mahmud yang hadir sekaligus meresmikan kafe bersama Wakil Bupati, Amran, menyebut kehadiran Kafe Sudut Lagi akan menambah spirit pengembangan perekonomian dan wahana kunjungan di Bumi Lamaddukelleng.

“Sebagai bentuk dukungan dan kegembiraan atas terus bertumbuhnya UMKM dan perekonomian, kami hadir langsung bersama Bapak Wakil Bupati pada peresmian ini,” kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud juga menyampaikan, pemilik Kafe Sudut Lagi tidak salah memilih Wajo sebagai tempat berinvestasi dan mendirikan salah satu cabangnya di Kota Sengkang.

“Apalagi kita ketahui bersama bahwa Kota Sengkang ini juga menjadi tujuan atau destinasi wisata belanja masyarakat dari luar daerah, bahkan luar provinsi,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Wajo ini.

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat atas peresmian Kafe Sudut Lagi. “Kepada owner kami ucapkan terima kasih sudah berinvestasi di Kabupaten Wajo,” ucapnya.

Sementara, pemilik Kafe Sudut Lagi, Ricky, menjelaskan di Kota Sengkang menjadi cabang ke-16 yang didirikannya. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati atas kehadirannya. Begitu juga kepada para tamu kehormatan kami, tim RMS Community, manajer dan kru Sudut Lagi serta undangan lainnya yang sempat hadir,” tutur Ricky.

ads

Comment