Ucmas Bawakaraeng Menoreh Prestasi di Event Mental Aritmatika Internasional

ads

Makassar, Tajukutama.com– Sebanyak 35 orang peserta dari Ucmas Bawakaraeng kembali menorehkan prestasi pada Event, Mental Aritmatika Internasional Competitive Ucmas, Online Challenge.

Diadakan di Malaysia melalui sistem Online Challenge yang di ikuti 50 Negara. Minggu. (28/08/2022).

ads

Peserta Ucmas Bawakaraeng yang ikuti Event Aritmatika Internasional, memotivasi dirinya sendiri, untuk meraih juara.

Negara yang mengikuti diantaranya, Indonesia, Kamboja, siangapure, Cambodia, Canada, India, Iran, Australia, Mongolia, Russia, UAE, Banglades, Jerman, Syria, united kingdom, Mauritius, Saudi Arabia, Korea, Amerika, pakestan, Southern Afrika, Nigeria.

Ketua Lembaga Ucmas Bawakaraeng Sulawesi Selatan, Ludiati. ST. Mengapresiasi Ke,35 peserta Ucmas Bawakaraeng ikut tingkat internasional di lomba Mental Aritmatika, Sungguh sangat membanggakan mengharumkan dan mewakili Indonesia pada kejuaran Internasional dan paling penting 35 Peserta telah mengharumkan dan membanggakan nama Ucmas Bawakaraeng di tingkat internasional,” kata Ladiat

“Lanjutnya, Ludiati, juga berharap dengan prestasi yang diraih oleh Peserta Ucmas Bawakaraeng dapat menjadi motivasi bagi teman-temannya yang lain, kemudian terus mempertahankan prestasi yang telah engkau raih dan jangan berhenti sampai disini saja Kata,” Ludiati selaku. Ketua Lembaga Ucmas Bawakaraeng.

(Ar)

ads

Comment