Lurah Jongaya Ajak Warga Semarakkan Event Pariwisata F8 Makassar

ads

Tajukutama, Makassar– Memeriahkan Internasional Eight Festival atau F8, Lurah Jongaya Muhammad Zulkifli Ghozali, S.Sos telah mempersiapkan segala sesuatunya guna menyemarakkan program Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam rangka memeriahkan Internasional Eight Festival atau F8 yang kembali akan di gelar oleh Pemerintah Kota Makassar yang mana pelaksanaannya di mulai pada tanggal 7 hingga 11 September 2022 di lokasi Anjungan Pantai Losari Makassar dan Kawasan Reklamasi Pantai Center Point Of Indonesia. Kami telah mengintruksikan kepada warga untuk berpartisipasi mengikuti Event Pariwisata F8 Makassar melalui kerajinan tangan warga yang ada di Kelurahan Jongaya, Kata Muhammad Zulkifli.

ads

Pada pelaksanaan kegiatan nantinya lanjut Lurah Jongaya, dirinya telah menyiapkan bunga 10 per Rukun Tetangga (RT) dengan jumlah RT di Kelurahan Jongaya 55 dan 13 Rukun Warga (RW), selain itu juga kami telah menyiapkan hiasan lampion sebanyak 20 buah hasil dari kerajinan tangan warga Kelurahan Jongaya yang nantinya menghiasi area pagelaran besar Kota Makassar itu.

Sebagai Lurah Jongaya, ia berharap melalui kegiatan F8 ini dapat menumbuh kembangkan kembali perekonomian yang ada di Kota Makassar pada khususnya.

“Semoga Event F8 ini dapat menumbuh kembangkan kembali perekonomian yang ada di Kota Makassar. Menurutnya, kegiatan ini sangat baik dikarenakan pelaksanaan event besar bagi Pemerintah Kota Makassar ini mengundang seluruh Walikota se Indonesia dan juga perwakilan dari berbagi negara untuk hadir di Kota Daeng ini dalam menyemarakkan F8 ini, ucap Lurah Jongaya saat di jumpai di Kantornya jalan Daeng Ngeppe Kota Makassar, Jumat (02/09/2022).

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengaturkan ucapan terima kasih kepada Sekretaris Lurah Jongaya Syarifuddin Djoro, S.Ip, Ketua RW 01 H. Saleh Sitaba, Ketua RT 04 RW 06 Ahmad serta Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Jongaya Muchtar dan para PJ RT/RW Kelurahan Jongaya atas supportnya dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar pada kegiatan Internasional Eight Festival atau F8, pungkasnya. (*Rz)

ads

Comment