Pangdam Hasanuddin Bersilaturahmi dengan Kepala BNN RI

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melaksanakan silaturahmi dan makan malam bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose, MM., bertempat di Gedung Phinisi 1 Hotel Claro Jl. A.P. Pettarani, Kec. Tamalate Kota Makassar. Selasa (30/08/2022).

Kegiatan Silaturahmi Pangdam Hasanuddin dengan Kepala BNN RI juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Provinsi Sulsel, Eselon 1 dan 2 Pusat, Kelompok Ahli dan Kepala BNNP seluruh Indonesia.

ads

Kedatangan Kepala BNN RI di wilayah Sulawesi Selatan dalam rangka melaksanakani temu Ilmiah layanan rehabilitasi berbasis bukti dan penghargaan bidang rehabilitasi tahun 2022 bersama Forkopimda Sulsel yang dilaksanakan di Claro Hotel Kota Makassar.

Pada kesempatan ini Pangdam XIV/Hasanuddin mendapatkan 2 buah Piagam Penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala BNN RI, yang pertama atas partisipasi dalam mendukung program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dan Piagam yang kedua yakni atas peran aktif fasilitasi dalam mendukung kegiatan temu ilmiah rehabilitasi berbasis bukti (efektif, efisien dan berkualitas) menuju Indonesia bersinar.

ads

Comment