Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila Kota Makassar Penolakan Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)

ads

Tajuk Utama,Makassar- Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kota Makassar, meminta masyarakat Kota Makassar untuk mendukung aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang saat ini di perjuangkan oleh elemen mahasiswa,hal ini disampaikan saat ditemui di Cafe Habitus, Jl. Hertasning, (29/08/22).

Ketua SAPMA PP Makassar, Husnul Mubarak, menyampaikan bahwa keputusan pemerintah untuk menaikkan BBM itu tidak tepat, menurutnya ini sangat tidak berimbang, masyarakat kini menghadapi masa pemulihan pasca Pndemi Covid -19, masyarakat lagi bekerja keras bangkit dari keterpurukan ekonomi.

ads

“Saya kira keputusan pemerintah tidak tepat untuk menaikkan BBM, ini sangatlah tidak berimbang, bayangkan saja, kita baru saja lepas dari pandemi Covid -19, yang hampir seluruh masyarakat merasakan dampaknya, sekarang ini masyarakat lagi berusaha bangkit dari keterpurukan Ekonomi,” tegasnya.

Husnul menambahkan, bahwa dia sangat mendukung Masyarakat dan lembaga-lembaga yang ingin melakukan aksi penolakan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Tentu saja saya mendukung jika ada reaksi dari masyarakat dan Lembaga-Lembaga yang ingin melakukan aksi penolakan kenaikan BBM,” tutupnya.

ads

Comment