Wabup Soppeng Buka PORSA Cup II IMPS Marioriawa

ads

 

 

ads

Tajuk utama.com, Soppeng — Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, M.P., secara resmi membuka Pekan Olahraga, Seni dan Agama (PORSA) CUP 2 Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Rayon Marioriawa di Lapangan Sepakbola Lade di Tonronge Dusun Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa, Jum’at, 26 Agustus 2022, pukul 14.00 WITA sampai selesai.

 

Ketua panitia, Muhammad Suherman K, dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Disampaikan pula kalau IMPS merupakan organisasi mahasiswa yang bersifat independen.

 

Dilaporkan, selain siswa(i) SMP/MTs/Sederajat dan SMA/SMK/MA/Sederajat,

PORSA Cup II IMPS Rayon Marioriawa ini juga diikuti

umum yakni, tingkat kelurahan/desa

 

Untuk tingkat sekolah, kata Suherman dalam laporannya, item yang dipertandingkan yakni, cabang olahraga volly dan takraw, sedangkan yang dilombakan yakni, seni baca puisi, lagu duet dan tari kreasi.

 

Kegiatan Keagamaan yang dilombakan yaitu, MTQ. Sementara Lari Estafet merupakan olahraga tradisional yang dilombakan dan Tarik Tambang, juga termasuk olahraga tradisional yang dipertandingkan.

 

Masih kata Suherman dalam laporannya, adapun tingkat umum, utusan Kelurahan dan Desa yaitu Pertandingan Cabang Olahraga Sepakbola Mini dan Perlombaan Seni Shalawat badar.

 

Sebelumnya, lanjut Ketua Panitia ini, pada Rabu, 24 Agustus 2022, selain mengadakan Teknikal Meeting bersama para peserta untuk memaparkan juknis lomba, panitia juga menerima pendaftar.

 

Dilaporkan pula personalia panitia yakni,

Ketua Panitia Muh. Suherman K, Sekretaris Asrina, Bendahara Wilda Handayani.

 

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan panitia dilengkapi 4 Divisi, Divisi Acara 1. Nurul Amelia, 2. Nurlina Anwar, 3. Muh. Renalwi, 4. Andini Putri Utami dan 5. Nurul hidayah.

 

Divisi Perlengkapan, 1. Supratman, 2. Muh. Husni Tamrin, 3. Ramadhana, 4. A. Muh. Ilham, 5. Syamsul dan 6. Muh. Risaldi.

 

Divisi Publikasi dan Dokumentasi, 1. Faznuhal, 2. Muh. Alfian Pamungkas, 3. Ahmad Faisal W.R dan 4. Asriani serta 5. Irfandi.

 

Divisi Dana Konsumsi, 1. Nurma Yunita, 2. Septi Mutmainnah, 3. Siska Wahyuni, 4. Asri Wahyuni dan 5. Nurul Fadillah.

 

Pelaksanaan kegiatan ini dibantu Pemerintah Desa Laringgi dan Karang Taruna desa Laringgi sebagai bentuk Mitra antara pemerintah desa, karang taruna desa laringgi dengan IMPS Rayon Marioriawa.

 

PORSA CUP II IMPS Rayon Marioriawa 2022 ini berlangsung mulai hari ini, 26 s.d. 31 Agustus 2022.

 

Wakil Bupati Soppeng dalam sambutannya berharap kepada pemain untuk bermain dengan penuh sportifitas.

 

Usai menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Soppeng, Ir. Lutfi Halide, M.P., secara resmi membuka PORSA Cup II IMPS Rayon Marioriawa 2022 ini dengan ucapan Basmalah.

 

Tampak sejumlah personalia panitia sedang sibuk melaksanakan tugas masing-masing. (redaksi)

 

ads

Comment