Tajuk Utama Biro Soppeng Mengucapkan Selamat kepada Kharisma Nur atas Diraihnya S1 (S.Kom)

ads

 

Tajukutama.com, Soppeng — Imma, begitu ia kerap disapa. Nama lengkapnya, Kharisma Nur, S.Kom. pada Kamis, 25 Agustus 2022, baginya adalah hari yang sangat bersejarah.

ads

Bagaimana tidak, pada hari itu, ia dinyatakan lulus ujian di Universitas Lamappapoleonro Watansoppeng dengan berhak menyandang gelar S1 Sarjana Komputer (S.Kom).

Pemegang Kartu Tanda Anggota (KTA) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) No. 23.00.16.13.MU ini, dengan diraihnya sarjana S1, dirinya berterima kasih kepada Sang Maha Pencipta, Allah SWT, juga kepada kedua orangtuanya Amraluddin dengan Haderah, kepada semua gurunya, baik di SDN 54 Bolamallimponge, MTs Yasrib Limpomajang, MAN 2 Soppeng di Batu-batu hingga di Universitas Lamappapoleonro Watansoppeng.

Berkat jasa dan do’a restu yang tulus ikhlas semua ini sehingga apa yang selama ini diimpikan sudah bisa ia raih, walau berbagai rintangan serta perjuangan dan do’a.

Imma juga tak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada seniornya di 577 Music yang memberikan ruang untuk berkarir mengasah vokal hingga percaya diri naik pentas dari panggung ke panggung.

“Dengan hanya berbekal Kartu Pers dari Palapa Info, saya bisa masuk di gedung DPR RI di Senayan Jakarta, wawancara dengan Anggota DPR RI, Dr. H. Muh. Aras, S.Pd., M.M., dari Komisi V/Fraksi PPP,” akunya.

Tak hanya itu, di Bandara Sukarno-Hatta Jakarta, saya wawancara dengan penyanyi KDI dari Soppeng, Andina KDI,” kata wartawan Palapa Info ini.

Atas Diraihnya S1 Sarjana Komputer, Kharisma Nur, S.Kom., Kepala Biro Tajuk Utama Kabupaten Soppeng, Anto Maslan bersama seluruh wartawan dan staf mengucapkan selamat. Semoga ilmunya telah diperoleh dan gelar sarjana yang disandang dapat berguna bagi diri sendiri dan orang lain atas Ridha Allah SWT. (red)

 

ads

Comment