Semarakkan HUT ke-77 RI, KP96M Gelar Lomba foto

ads

Tajukutama, Makassar– Dalam rangka semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KP96M) gelar lomba foto dikawasan pelataran Anjungan Pantai Losari jalan Penghibur Kota Makassar, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membangkitkan semangat jiwa nasionalisme para pecinta photography dalam mengasah keterampilan anggota Komunitas ini.

ads

Koordinator Bidang SDM KP96M Enal Eros saat dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa, event ini merupakan kegiatan yang sifatnya interen, tujuanya agar dapat mengasah kemampuan seluruh anggota KP96M di momentum peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

“Event ini sifatnya interen, berbeda dengan perlombaan foto pada umumnya, kegiatan fotography ini lebih kepada mengasah kreativitas keanggotaan dalam peningkatan keahlian memotret, tutur Enal.

Selain itu, upaya ini dilakukannya guna terus membangkitkan semangat jiwa nasionlisme anggota KP96M khususnya di dunia fotography.

Disisi lain, Ketua KP96M Heartyanto Minzathu saat dikonfirmasi oleh media ini pada Kamis, 25 Agustus 2022 menuturkan bahwa ini tidak sekedar ajang lomba saja tetapi bagaimana kita dapat melatih kesabaran dalam membidik gambar. Tak hanya itu, para peserta juga dapat mengasah kemampuan serta saling bertukar pengetahuan dibidang fotography, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Penasehat KP96M Ramzi sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada segenap pengurus atas kerjasama yang solid sehingga event ini terlaksana dengan baik.

Lanjut, kami berharap semoga kegiatan ini tidak hanya di HUT RI saja dilaksanakan tetapi dapat menjadi agenda di momentum lain sebagai bentuk ajang mempererat silaturahmi bagi keanggotaan terkhusus para penggemar fotografi yang umumnya tergabung dalam komunitas, selain itu juga dapat menjadi sarana belajar bagi para pemula di dunia fotografi, tutupnya. (Ramzi)

ads

Comment