Dirkuad Berkunjung ke Kudam XIV/Hasanuddin

ads

Tajukutama, Makassar – Keuangan Kodam (Kudam) XIV/Hasanuddin menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Direktur Keuangan Angkatan Darat (Dirkuad) Brigjen TNI Toni Suherman, S.Sos., C.Fr.A., beserta rombongan, bertempat di Markas Kudam XIV/Hsn Jl. Cenderwasih No. 432 Kota Makassar. Kamis (25/08/2022). 

Brigien TNI Toni Suherman, S.Sos. C. Fr. A  beserta rombongan tiba di Kudam XIV/Hsn Jl. Cenderwasih No. 432 Kota Makassar sekitar pukul 08.00 Wita, disambut langsung oleh Kakudam Kolonel Cku Suprianto beserta personel Kudam XIV/Hasanuddin.

ads

Disaat tiba di pintu gerbang Makudam, orang nomor satu di Direktorat Keuangan ini disambut dengan Tarian Anggaru dan Tarian Paduppa yang diiringi alunan gendang tradisional Sulawesi dilanjutkan pengalungan bunga.

Pada kesempatan ini Brigjen Toni memberikan pengarahan kepada Personel Kudam XIV/Hsn, dengan mengajak untuk tetap semangat, banyak bersyukur dan tetap memelihara hubungan baik dengan keluarga.

Sebagai seorang prajurit yang membidangi Keuangan, Dirkuad mengajak untuk selalu mengasah terus ilmu keuangan serta memelihara hubungan baik dengan mitra kerja.

Usai memberikan pengarahan, Dirkuad bersama rombongan menuju Bank BRI di Jl. Ahmad Yani Makassar guna melakukan silaturahmi sebagai mitra kerja.

Selanjutnya Brigjen Toni meninggalkan Bank BRI Ahmad Yani menuju Makodam untuk bersilaturrahim ke Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H.

Selain bersilaturahmi di Bank BRI yang merupakan Mitra kerja Ditkuad, pihaknya juga mendatangi Bank

BNI, Bank Mandiri dan terakhir di Bank BSI.

ads

Comment