Pangdam Hasanuddin Hadiri Pelatihan dan Pemberdayaan UMKM

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., menghadiri kegiatan Pelatihan dan Pemberdayaan UMKM Kuliner Terbesar di Indonesia Timur, bertempat di Aula Yayasan Islamic Center Al Markaz Al Islami Jl. Masjid Raya Kec. Bontoala, Kota Makassar. Kamis (25/08/2022). 

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Presiden Republik Indonesia ke-10 dan ke-12, Bapak Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla. Kedatangannya dalam kapasitas Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI).

ads

Pelatihan ini melibatkan ratusan pelaku bisnis kuliner Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Makassar, bertemakan “UMKM BRILian Sahabat Masjid”.

Pada kesempatan ini Pangdam berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena sangat positif khususnya bagi pelaku UMKM dan dapat memakmurkan Masjid melalui UMKM.

“Saya mengharapkan kegiatan ini benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena kegiatan ini sangat positif khususnya bagi pelaku UMKM dan tentu dapat memakmurkan Masjid melalui UMKM,” Ungkapnya.

ads

Comment