Gelar Pesta Rakyat Dalam Rangka HUT NKRI Ke 77 Tahun Di Kecamatan Mamajang “ Ini Betul Betul Merdeka”

ads

Tajuk utama,Makassar-Mengingat HUT Republik Indonesia yang ke 77 tahun pesta rakyat di buat di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Makassar. Di jalan Macan Kecamatan Mamajang Kota Makassar (23/8/22)

Turut Hadir Walikota Makassar Bapak Ir. Ramdhan Pomanto dalam Rangka Pesta Rakyat di Kecamatan Mamajang dan beberapa elemen tokoh Pemuda seperti Ridwan Amirullah selaku Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) terpilih dan Zulkifly Busman yang juga tokoh Masyarakat dan Pemuda Kecamatan Mamajang.

ads

Dalam kesempatan ini Bapak Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto mengaku “ acara Pesta Rakyat di Kecamatan Mamajang cukup meriah dan Penuh dengan semangat masyarakat terkhusus Pemuda Kecamatan Mamajang yang sangat antusias menyambut Ramah Tamah & Pesta Rakyat Kecamatan Mamajang “.ujarnya.

Di temui awak media Ketua DPK KNPI Kecamatan Mamajang Terpilih Ridwan Amirullah mengatakan atmosfer dan semangat para pemuda di Kecamatan Mamajang cukup baik sehingga saya harap kedepannya pemuda pemuda dan masyarakat Kecamatan Mamajang kita harus bisa bersinergi dalam menjalankan program program yang Insha Allah dapat berguna untuk kita kita semua.

Diketahui acara ramah tamah dan pesta rakyat ini dipenuhi masyarakat dan Pemuda Kecamatan Mamajang bahkan hadir juga Dirut PDAM Bapak Benny Iskandar dan hadir Pula juga Ketua Komite Nasional Pemuda Olahraga Bapak Ahmad Susanto DB.

ads

Comment