Pertama Kali Pasca Pandemi, Warga Perumahan Wesabbe Antusias Ikut Gerak Jalan Santai HUT RI ke 77

ads

TAJUK UTAMA, Makassar – Warga RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar merayakan hari Kemerdekaan HUT RI 77 dengan kegiatan Jalan Santai. Minggu (21/22).

Acara jalan santai ini diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengana penuh semangat.

ads

Ismail Ketua RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea mengatakan lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan antar warga perumahan agar semakin erat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat RW 05 bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022,” kata Ismail.

Sementara Ketua panitia, Ruslan mengatakan Kegiatan jalan santai untuk pertama kali dilaksanakan pasca Pandemi. Sehingga membuat masyarakat merasa sangat rindu dan terhibur.

“Semoga acara seperti ini bisa berlanjut, pasalnya pasca pandemi masyarakat merindukan acara seperti ini setelah dua tahun baru terlaksana,” Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan semoga kegiatan tersebut bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia. Turut hadir dalam lomba tersebut, Lurah Tamalanrea, Sudarman, Direktur Keuangan Perumda Pasar, Syamsul Bahri, sejumlah warga dan anak santri Tafiz Ulul Albab. Jalan santai star di Komplek Wesabbe ORW 05 menuju perumahan Dosen Unhas dan finish di Wesabbe.

“Kami berterimakasih kepada pak Lurah yang sudah hadir memberi support kepada warga. Dan paling seru karena ada Doorprize. Hadiah utamanya satu unit sepeda, kipas angin serta sembako. Semoga seluruh warga tetap kompak begini dan sehat selalu. Sesuai slogan indonesia bangkit dan maju.” Tutupnya.

Selain jalan santai sejumlah cabang olahraga juga ikut diperlombakan mulai tenis meja, Bulutangkis, domino, lomba hias sepeda untuk usia anak dan permainan lainnya termasuk lomba masak bagi Bapak-bapak. (*)

ads

Comment