Semarakkan HUT RI ke-77, Lembaga Ormas Lontara Sulsel Gelar Lomba Karoke

ads

Tajukutama, Makassar– Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Lembaga Ormas Lontara Sulsel menggelar perlombaan karaoke yang bertempat di Warkop Reski Jalan Malengkeri Kec. Tamalate Kota Makassar, Sabtu (20/08/2022).

Ketua Ormas Lontara Sulsel, APJ Daeng Raeng yang diwakili Sekjen, Sainal Abidin mengatakan bahwa kegiatan lomba karaoke tujuannya untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, sekaligus ajang silaturahmi sesama Aktifis Lembaga Kontrol dan Masyarakat Kota Makassar.

ads

Dengan mengadakan lomba karaoke sebagai salah satu hiburan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, akan tetapi, lebih kepada makna dan tujuan dari peringatan HUT RI ke-77 sebagai salah satu wadah mencari bakat dibidang tarik suara, selain itu juga sebagai ajang melatih mental, tentunya jika berhadapan dengan peserta lain.

“Ini merupakan ajang silaturahmi, Siapakainga Sipakalabbi dan Sipakatau dalam pendidikan budaya sosial kontrol dan agama, serta mencari bakat di bidang tarik suara, tuturnya.

Sekjen Ormas Lembaga Lontara Sulsel Sainal Abidin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadishub, Kepala Terminal, Panitia para Peserta Lomba dan Dewan Juri yang dikenal di bidang tarik suara.

Lanjutnya, saya sangat bangga dengan kegiatan yang sangat positif ini, dengan antusias masyarakat yang didukung Ormas dan teman Media, kegiatan karaoke ini semoga tiap tahun bisa diadakan lagi, terangnya

Ia menambahkan, untuk kegiatan ini peserta mencapai 50 orang dan tuntas dalam 1 hari ,” kata Sainal.

Disisi lain, Asdar (Aktivis) menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Ormas Lembaga Lontara dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

“Kami berharap dengan lomba karaoke ini bisa mendapatkan bibit penyanyi berbakat dari Ormas Lembaga Lontara karena banyak peserta yang punya talenta suara yang menarik, tetaplah semangat kembangkan bakatnya,”kata Om bintang (sapaan akrab). (*Rz)

ads

Comment