7 Potret Seksi Vindy Lee, Chef Cantik Slay Anggunly

ads

CHEF Vindy Lee belum lama ini mencurahkan isi hatinya. Di hadapan Melaney Ricardo, dia mengaku sempat dianggap mirip boneka seks hingga kena body shaming.

Sosok yang mempopulerkan kata ‘Anggunly’ dan ‘Slay’ tersebut menilai netizen tidak memfilter kalimat di media sosial. Padahal, di media sosial pun ada yang namanya netiket, atau etika yang berlaku di ruang digital.

ads

Terlepas dari itu, sosok Chef Vindy Lee memang sangat mencuri perhatian. Bukan hanya soal cara makan ‘anggunly’, tapi bagaimana dia tampil di depan publik, termasuk di konten media sosial.

Nah, di artikel ini MNC Portal akan membagikan pada Anda potret terbaru Chef Vindy Lee. Apakah benar dia sosok yang seksi seperti yang digambarkan netizen selama ini? Atau hanya sudut pandang yang keliru melihat gaya busana?

1. Mini dress anggunly

Ini adalah tampilan pertama Vindy Lee. Di foto ini, ia mengenakan two-pieces outfit, yang mana bagian atas dia memilih off shoulder top dengan aksen di bagian dada. Lalu, dipadukan dengan velvet pink skirt dengan aksen di bagian samping. Simple tapi anggunly.

2. Tidak selalu terbuka, kok!

Nah, di foto ini Chef Vindy Lee menegaskan bahwa dirinya tidak selalu tampil terbuka. Di sini ia memilih mengenakan long sleeve top dengan aksen tie di bagian leher. Ia padukan dengan slim fit pants warna abu tua. So simple.

3. Rayakan Natal dengan penuh kebahagiaan

Di perayaan Natal 2021, Vindy Lee memilih mengenakan corset-top berpattern. Ia padukan dengan semacam celana dan di bagian pinggang ada manik-manik hitam-putih. Senyumnya yang lebar bikin aura kecantikannya maskin terpancarkan!

4. Midi dress pretty

Tampilan pretty seperti ini memang ‘comfort zone’-nya Vindy Lee. Ia mengenakan midi dress berbahan satin warna pink dengan aksen ruffles di bagian bawah. Area dada terlihat detail berupa brokat putih yang membuat gayanya semakin cantik. Proper sekali tampilannya, ya!

Sumber media : © Okezone.com

ads ads ads

Comment