Memorabilia Jadi Tema Inaugurasi Manajemen Angkatan 2021

ads

TAJUK UTAMA, GOWA – Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJ-M) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar, laksanakan inaugurasi untuk angkatan 2021 yang bertempat di Aula SMK Negeri 3 Gowa, Sabtu (13/08/2022).

Kegiatan inaugurasi ini mengusung tema “Memorabilia” yang berarti ingatan. Dengan mempersembahkan beberapa penampilan, yakni; Angngaru, Tari Pangngadakkang, Teater, Tari Kontemporer, Perkusi, Akustik, Puisi, dan Tari Pepe’-pepe’ Ri Makka.

ads

Ketua panitia, Sahrul Ramadan atau kerap disapa (Pace) menyampaikan susah senangnya selama proses penggarapan.

“Selama proses penggarapan Inaugurasi ada banyak kesan yang saya rasakan, susah dan senang kami lalui bersama akan menjadi pengalaman yang tidak akan saya lupakan ,” katanya.

Selain itu, Ketua Umum HMJ Manajemen, Harianti Lukmana menyampaikan bahwa kegiatan inaugurasi merupakan salah satu jenjang pengaderan.

“Kegiatan inaugurasi merupakan jenjang pengaderan yang ada di HMJ Manajemen, untuk mengukuhkan angkatan baru,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia berharap dengan hadirnya kegiatan inaugurasi dapat membentuk solidaritas angkatan.

“Proses kepanitiaan inaugurasi yang berlangsung sekitar dua sampai tiga bulan lamanya saya berharap bisa menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar angkatan khususnya angkatan baru, dapat memperkuat solidaritas, loyalitas, dan kekeluargaan,” harapnya.

ads

Comment