Exit Meeting Tim Verifikasi Itjenad Dalam Rangka Sertijab Pangdam Hasanuddin

ads

Tajukutama, Makassar – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, memimpin Exit Meeting bersama Tim Verifikasi dari Itjenad dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Jumat (12/08/2022). 

Pelaksanaan verifikasi dalam rangka Serah Terima Jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin yang dilakukan oleh Tim Verifikasi Itjenad ini berlangsung selama kurang lebih lima hari.

ads

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi dari Itjenad yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran dalam melaksanakan verifikasi dan sekaligus telah memberikan masukan yang sangat berharga sebagai acuan untuk kelancaran pelaksanaan serah terima jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin nantinya.

“Selama kurang lebih lima hari, Tim Verifikasi dari Itjenad telah berusaha bekerja secara maksimal dan proporsional dalam menyelesaikan tugasnya pada kegiatan verifikasi di Kodam XIV/Hasanuddin, baik administrasi, personel, materiil, maupun laporan pertanggungjawaban perbendaharaan dan keuangan.

Maka dari hasil verifikasi tersebut, tentunya sudah menjadi tolak ukur bagi pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menilai kesiapan serah terima jabatan Pangdam XIV/Hasanuddin,” Tuturnya.

“Dari catatan hasil verifikasi, yang secara umum telah disampaikan oleh Tim Itjenad, untuk itu saya harap berbagai kelemahan dan kekurangan yang telah ditemukan, agar segera dilakukan perbaikan dan penyempurnaan, sebagai tindak lanjut dari hasil temuan Tim Verifikasi tersebut,” Sambungnya.

“Sekali lagi kepada Tim Verifikasi dari Itjenad, saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya, akhirnya saya ucapkan selamat jalan, semoga tiba di tempat tujuan dalam keadaan aman,” Tutupnya.

Turut hadir Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Danrindam Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E., Para Asisten, para Kabalakdam, dan Dandenmadam XIV/Hasanuddin serta Ketua Tim Verifikasi Itjenad beserta rombongan.

ads

Comment