Atmosfer Kebahagiaan menyelimuti Kampung Merek dan Kampung Banggai saat Masyarakat serta Personel Satgas Yonif PR 431/SSP berinteraksi bersama

ads

Tajukutama, Papua – Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Satgas Yonif PR 431/SSP melaksanakan Bhakti sosial pembagian buku pelajaran, buku cerita, pakaian layak pakai dan mainan kepada anak-anak di Kampung Merek dan Banggai serta Pengibaran Bendera Merah Putih di rumah Masyarakat Kampung Merek dan Banggai, Distrik Kenyam. Rabu, (10/08/2022)

 

ads

Demikian dikatakan Dankima Satgas Yonif PR 431/SSP Kapten Inf Airlangga mewakili Dansatgas Yonif PR 431/SSP Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval dalam keterangan tertulisnya di Kotis Satgas Yonif PR 431/SSP. Rabu, 10 Agustus 2022

 

Airlangga mengatakan kehadiran Satgas Yonif PR 431/SSP ditengah masyarakat Kampung Merek dan Banggai sangat diterima dan direspon dengan baik.

 

“Kegiatan Bhakti Sosial ini bertujuan untuk menggugah dan menularkan semangat Nasionalisme kepada Masyarakat Kampung Merek dan Banggai sekaligus agar Masyarakat menyadari pentingnya rasa cinta dan bangga terhadap Tanah Air” ungkap Dankima.

 

Satgas Yonif PR 431/SSP sangat peduli terhadap bagaimana masyarakat khususnya yang berada di jangkauan Pos Satgas Yonif PR 431/SSP memaknai dan menyambut Hari Besar Nasional yaitu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Karena hal itu sangat erat kaitannya dengan Semangat Nasionalisme, dan sudah terbukti di Kampung Merek dan Kampung Banggai bahwa Masyarakat sangat antusias dengan persiapan menyambut datangnya Hari Kemerdekaan RI Ke-77.

Di akhir kegiatan, Bapak Emas Kogoya, tokoh Masyarakat Kampung Banggai mewakili masyarakat Kampung Merek dan Banggai mengucapkan Terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh Satgas Yonif PR 431/SSP. (*)

ads

Comment