Di Pagi Buta, PJU Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel Serbu Rujab Pangdam, Ada Apa?

ads

Tajukutama, Makassar – Di pagi buta, Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam XIV/Hasanuddin, dikejutkan dengan serbuan para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel, tepatnya di Jl. Sungai Tangka Makassar.

Kejutan yang dilakukan oleh para PJU Kodam dan Polda Sulsel ini berupa “ucapan selamat ulang tahun” sambil melantunkan nyanyian “selamat ulang tahun” dengan ramai-ramai.

ads

Hari ini, Minggu (7/08/2022) adalah hari ulang tahun Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., Pangdam XIV/Hasanuddin yang juga Cucu langsung dari Bapak Haji Andi Mappanyukki Raja Bone ke-32 dan Cicit langsung dari Raja Gowa ke-34, I Makkulau Daeng Serang Karaengta Lembang Parang.

Para PJU Kodam dan Polda Sulsel mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mayjen TNI Andi Muhammad semoga barokah, panjang umur, sehat dan sukses selalu dalam keluarga dan semoga apa yang dicita-citakan untuk tetap andil dalam memberikan pengabdian kepada nusa dan bangsa dapat tercapai.

Kejutan ucapan selamat ulang tahun dari Polda Sulsel dipimpin oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chusaeni Patoppoi, S.St.M.K., S.H.

Pangdam pun tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini yang dilakukan oleh Para PJU dan menganggap kejutan tersebut adalah hal yang sangat luar biasa.

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih, saya terkejut, pagi-pagi kok ramai sekali, terima kasih semuanya, semoga doa dan ucapan selamatnya dari rekan-rekan sekalian kepada kami dan keluarga, dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT,” Ucapnya.

“Kami pun berharap jalinan silaturahim, kerjasama, persaudaraan dan kekeluargaan ini tetap terbina,” Tutup Pangdam.

ads

Comment