Pangdam Hasanuddin Audiensi Bersama Para Korlap Suporter PSM

ads

Tajukutama, Makassar РMayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., melaksanakan audiensi dengan para Koordinator Lapangan (Korlap) Supporter PSM, bertempat di Baruga Hasanuddin Rujab Pangdam Jl. Sungai Tangka Kec. Ujung Pandang Kota Makassar. Rabu, (3/08/2022). 

Pada kesempatan ini Pangdam mengapresiasi para Korlap Suporter PSM atas kehadirannya di Rujab Pangdam dalam rangka silaturahmi.

ads

Jenderal bintang dua ini berpesan agar dalam setiap pertandingan PSM Makassar, para Suporter dapat memberikan dukungan dengan tertib dan menjaga keamanan hingga usai pertandingan dan kembali ke rumah masing-masing.

Terkait Stadion PSM Makassar, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini akan mengkoordinasikan kepada unsur Forkopimda seperti Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda untuk membangun kembali Stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Sulsel khususnya Makassar.

Pangdam pun membeberkan bahwa pada saat pelaksanaan pertandingan berikutnya pihaknya akan menyediakan kendaraan truk untuk digunakan para Suporter PSM maupun lawannya menuju Pare-pare.

“Pada saat pertandingan berikutnya kita akan menyediakan 7 unit kendaraan truk untuk digunakan Suporter PSM termasuk Suporter Persija Jakarta menuju Kota Pare-Pare pada saat pertandingan PSM Makassar VS Persija Jakarta nantinya,” Bebernya.

Di tempat yang sama perwakilan Korlap Suporter PSM, sangat mengapresiasi Mayjen Andi Muhammad karena telah mengundang para Korlap Suporter PSM untuk bersilaturahmi di Rujab Pangdam.

“Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan apresiasi kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah mengundang ke tempat ini dalam rangka silaturahmi,” Ungkapnya.

Selanjutnya dirinya pun menyampaikan terima kasih atas dukungan Bapak Pangdam baik untuk memfasilitasi dalam menyampaikan kepada Dispora untuk membangun kembali Stadion PSM di Kota Makassar.

Hadir pada kegiatan Kajasdam Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.OR., A.I.F.O., Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si., dan Dandeninteldam Letkol Inf Rachmat Yunus, S.Sos., serta 10 orang Korlap Suporter PSM dipimpin oleh

Sekjen The Macz Man Sdr. Mustafa.

ads

Comment