Sambut HUT Polwan ke-74, Kapolsek Mamajang Menggelar Bhakti Sosial

ads

Tajukutama, Makassar– Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 yang jatuh pada 1 September, Polsek Mamajang melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako yang diselenggarakan di area Poskamling Jalan Inspeksi Kanal Kel. Mandala Kec. Mamajang Kota Makassar, Selasa (02/08/2022).

Kegiatan bhakti sosial kemasyarakatan pada momentum HUT ke-74 Polwan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mamajang Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH.

ads

Dalam kesempatan itu, Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH mengatakan, pelaksanaan Bhakti Sosial (Baksos) pembagian paket sembako ini dilaksanakan serentak di Dua Kelurahan sekaligus di Wilayah Polsek Mamajang, yakni Kelurahan Mandala dan Kelurahan Sambung Jawa.

“Puluhan paket sembako telah kami serahkan kepada warga tepat sasaran yang ada di Dua Kelurahan di Wilayah Polsek Mamajang, yakni untuk Kelurahan Mandala, Kelurahan Sambung Jawa, sebanyak 50 paket, tutur Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH.

Lanjut, orang nomor satu di lingkup Polsek Mamajang menegaskan bahwa kegiatan batuan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam menyambut momentum Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun.

“Momentum Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun ini juga kami menekankan kepada personel agar dapat terus meningkatkan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan. Tidak hanya di HUT Polwan saja, untuk itu kami juga berharap untuk selalu menciptakan hubungan baik yang humanis antara Kepolisian dan masyarakat sehingga dapat mewujudkan tugas pokok Polri menjaga kamtibmas yang kondusif serta menciptakan masyarakat yang produktif, Pungkasnya. (*Rz)

ads

Comment