Pangdam Hasanuddin Pantau Jalannya Pertandingan Sepak Bola BRI Liga I PSM VS Bali United

ads

Tajukutama, Pare-pare – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki S.H., M.H., bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana dan PJU Kodam serta PJU Polda Sulsel memantau langsung jalannya pertandingan sepak bola BRI Liga 1 PSM VS Bali United di Stadion GB Habibie Kota Pare-pare. Jumat (29/07/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini guna memantau langsung dan meyakinkan pertandingan sepak bola berlangsung fair play dan para penonton pun dapat memberikan support yang baik.

ads

Pangdam mengatakan bahwa pertandingan berlangsung cukup seru dan menegangkan, namun supporter pun tetap bisa menikmati jalannya pertandingan dengan tertib dan aman.

“Ini yang kita harapkan, pertandingan dapat berjalan tertib dan aman. Pertandingan ini adalah pertandingan awal PSM sebagai tuan rumah, dan berikutnya pun masih akan melakukan pertandingan beberapa kali lagi sebagai tuan rumah,” Ungkapnya.

“Saya berharap khususnya supporter PSM sebagai tuan rumah di sini dapat menjaga nama baik orang Sulawesi Selatan, kita sebagai tuan rumah tunjukkan support yang baik, jaga ketertiban dan keamanan setiap laga yang di gelar di sini,” Tutupnya.

Untuk diketahui diakhir pertandingan sepak bola BRI Liga 1 ini, PSM Makassar mengalahkan Bali United dengan skor 2-0.

Turut mendampingi Pangdam, Asintel Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo, S.E., M.H., Asops Kolonel Inf Agustinus Sitepu, S.Sos., M.Si., Pa Liaison AU Kolonel Pas Komang Dony AW, Pa Liaison AL Kolonel Marinir Akhmad Yudinanto, Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., Kabintaljarahdam Kolonel Inf Slamet Riyanto, S.Ag., M.M., Kajasdam Kolonel Inf Dr. Mulyono, S.Pd., M.Or., AIFO., Danbrigif 11/BS Letkol Inf Triyono S.E., Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han)., M.Si., Dandim 1405/Pare-pare Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E., dan Danyonif 721/Makkasau Letkol Inf Fajar.

ads
ads
ads
ads

Comment