Pangdam Pimpin Sertijab PJU Kodam Hasanuddin

ads

Tajukutama, Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, di Balai Pertemuan Hasanuddin Jl. Urip Sumoharjo Makassar. Rabu (27/07/2022).

Pada acara seremonial ini dilakukan prosesi penciuman Pataka Kodam XIV/Hasanuddin serta penandatanganan berita acara pelantikan Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, kegiatan diakhiri dengan ramah tamah.

ads

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini memiliki dua kandungan makna yaitu disamping untuk melepas pejabat yang lama dan menyambut para pejabat baru, juga sebagai simbol ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang kuat, khususnya dalam menjalankan tugas di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

“Walaupun pejabat yang lama akan melaksanakan tugas di tempat yang berbeda, namun secara hakiki jalinan komunikasi dan informasi masih tetap diperlukan dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi diantara kita semua,” Tuturnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Trenggono, S.I.P., dan Kolonel Ctp Moh. Khoirul Hadi atas pengabdiannya selama ini di Kodam XIV/Hasanuddin, semoga karya dan bakti yang telah ditunjukkan selama bertugas di sini, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru,” Ucap Pangdam.

“Selanjutnya, kepada Kolonel Inf R. Suratno, S.I.P., dan Kolonel Ctp Subekti, S.T., M.Si., yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Pamen Ahli Bidang OMSP Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin dan Katopdam XIV/Hasanuddin, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru,” Sambungnya.

“Saya berharap kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” Tandasnya.

“Saya menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru, agar kehadirannya diiringi semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan-perubahan yang positif. Lanjutkan berbagai keberhasilan yang telah ditorehkan oleh pejabat sebelumnya dan kembangkan gagasan-gagasan baru yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif serta adaptif,” Harapnya.

Turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, Perwira Ahli, Perwira LO, para Kabalak dan para Komandan Satuan.

ads

Comment